Show The Art Of Capoeira di Solo


Pada tanggal 15 Agustus 2008 lalu Capoeira Amizade Semarang mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam acara pertunjukan kolosal capoeira se Jawa Tengah yang diselenggarakan di Taman Budaya jawa Tengah Surakarta.

Rombongan Team dari semarang terdiri dari 9 orang dan berangkat hari jumat pagi tanggal 15 agustus,jam 8 pagi dengan rombongan Capoeira Vadiacao salatiga. Sembilan orang tersebut adalah saya( JODI) urso,Banu jackare,Radita calma,mario derramou,agung dancar,Silva preto grando,Rio forca,Danang Osso,Vian..dengan jumlah terbatas kami tetap dgn semangat yang menyala,kita menampilkan sequencia MESTRE BIMAB dan CAPOEIRA Regional ciri dari Semarang(burn..... baby... burn).
Selain memberikan atraksi tendangan cepat dan salto juga teknik LUTA de REGIONAL dari ciri FIGHTER

Kepercayaan diri yang ada smata-mata karena kita adalah orang2 yng dipilih Tuhan untuk ini..dari semarang kami hanya berusaha untuk menunjukan CAPOEIRA merupakan Bela Diri bukan hanya style..
Tetap ada di dalam sini kita BERDIRI,BERBAKTI,BERJUANG untuk bangsa dan negara dalam CAPOEIRA karen TUHAN..VIVA MEU DEUS>>VIVA MEU MESTRE...

By Jody Urso